Hangat EXO CBX CRY Romatization , Video Aku Hanya Manusia Biasa Yang Jauh Dari Kata Sempurna Paling Baru!

EXO CBX CRY Romatization Durasi : 04:21
Hangat EXO CBX CRY Romatization , Video Aku Hanya Manusia Biasa Yang Jauh Dari Kata Sempurna Paling Baru! Bahasan Menarik dari video EXO CBX CRY Romatization ini adalah aku hanya manusia biasa yang jauh dari kata sempurna viral!, kata kata aku hanya manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah, aku jauh dari kata sempurna, kata kata aku memang bukan orang baik, kata kata manusia tak ada yang sempurna, kata kata aku hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa, aku hanya wanita biasa yang jauh dari kata sempurna, kata aku hanya wanita biasa, kata kata maaf aku tak sempurna untukmu,

Hangat EXO CBX CRY Romatization , Video aku hanya manusia biasa yang jauh dari kata sempurna paling baru! Siapakah Aku Katarina Halim Loves 17 04 2019 Aku hanyalah manusia biasa yang jauh dari kata sempurna namun aku selalu memperjuangkan imanku Imanku bertumbuh setiap harinya karena pergumulanku itulah yang membawaku kepada jalan kebenaran dari Tuhan Setiap hari adalah hari yang baru dan indah aku tidak pernah berhenti belajar berharap dan berdoa Siapakah Aku Katarina Halim Loves 17 04 2019 Aku hanyalah manusia biasa yang jauh dari kata sempurna namun aku selalu memperjuangkan imanku Imanku bertumbuh setiap harinya karena pergumulanku itulah yang membawaku kepada jalan kebenaran dari Tuhan Setiap hari adalah hari yang baru dan indah aku tidak pernah berhenti belajar berharap dan berdoa Puisi Berlumur Dosa puisibijak com Salah satu penggalan bait puisinya Aku manusia biasa jauh dari kata sempurna hanya manusia biasa yang telah berlumur dengan Dosa tiada terkira Sungguh malu tiada tara Tuhan kiranya Engkau berikan makna disetip uraian keadaan diri aku yang berlumurkan dosa selengkapnya dari bait ini di simak saja puisinya berikut ini Puisi Berlumur Dosa Cerpen Ternyata Aku Hanya Manusia Biasa Media Publik Aku memang manusia biasa yang tak sempurna yang kadang salah Cinta adalah kata aneh yang harusnya tidak pernah aku ucapkan Aku hanya manusia biasa seorang gadis dengan rambut tergerai pajang seperti iklan sampo Tapi tetap saja aku hanya gadis dari daerah ngawi yang jauh dari peradapan kota Surabaya Sumber : www.youtube.com

source :https://www.youtube.com/watch?v=hfC_ibpjrIc



0 Comments